Format Setiap eBook - Bab Sebelum Anda Menuliskannya


Apakah Anda memiliki masalah dalam membuat fokus dalam bab Anda? Apakah tulisan Anda tergelincir, meninggalkan jalan berlumpur ke emas - pesan unik dan bermanfaat Anda?
Format setiap bab dalam buku Anda. Konsistensi Anda, salinan terorganisir dan terfokus Anda akan memaksa pembaca Anda untuk membaca setiap bab karena mudah dimengerti.
Baca juga artikel tentang Lupakan tentang "Bakat"!.

Kebanyakan penulis mulai menulis sebelum mereka yakin tentang fokus utama e-book atau tesis mereka. Tesis ini adalah jawaban utama buku Anda untuk masalah yang menjadi target audiens Anda. "Lima Cara Memasarkan Buku Anda Secara Online" memiliki tesis yang dibangun di dalam judul, sebuah nilai pasti. Anda tahu dengan judul yang akan Anda pelajari lima teknik pemasaran online untuk mengatasi masalah Anda karena tidak cukup menjual eBook.

Sebelum Anda menulis bab kecuali bab satu, buat setiap judul bab tesis mini yang juga menjawab sebagian dari keseluruhan tesis Anda. Untuk judul "Lima Cara Memasarkan Buku Secara Online" Anda akan memiliki 5 bab yang ada kaitannya dengan judul. Katakanlah satu bab berjudul "Pasar Buku Anda Melalui Artikel Gratis."

Dalam bab ini Anda perlu membuat sketsa format Anda sebelum Anda menulis satu kata pun.

1. Misalnya, Anda dapat membuka bab ini dengan kutipan yang sesuai. "Artikel adalah # Satu Cara untuk Mempromosikan Buku dan Layanan Anda" oleh Judy Cullins, Pelatih Buku.
Anda dapat membuka beberapa pertanyaan pemikiran atau fakta mengejutkan. Anda bahkan mungkin mulai dengan cerita pendek atau analogi. Setiap pembukaan perlu mengaitkan pembaca Anda agar terus membaca.

2. Kedua, Anda mengikuti pembukaan dengan kisah sukses untuk menggambarkan bagaimana artikel seseorang menghasilkan produk baru dan penjualan layanannya.

3. Ketiga, Anda akan menawarkan bagian di mana Anda memberi sejumlah tip, bagaimana, memeriksa daftar, atau sumber daya. Misalnya judul "Cara Menulis Artikel Pendek", atau "Cara Menulis Artikel yang Dapat Diterbitkan".

Taburkan sepanjang bab Anda, Anda bisa menempatkan tip penulis ke dalam kotak. Anda dapat memilih untuk melakukan hal yang sama untuk kutipan terkait seperti yang dilakukan Julia Cameron di "Artists Way." Jangan menambahkan kutipan acak hanya karena Anda menyukai mereka. Pastikan mereka mendukung fokus masing-masing bab.

4. Akhirnya, di bagian terakhir bab Anda, Anda mungkin ingin menulis ringkasan sederhana sebagai ulasan bab. Anda mungkin ingin memberikan pekerjaan rumah atau kerja lapangan. Anda bisa menyebutnya "Three Take Away Ideas" Untuk menjadikannya milik Anda untuk merek sendiri dan bisnis Anda menggunakan kata kunci yang mengacu pada buku Anda, mungkin bermanfaat. Salah satu judul klien adalah "Pemilik Tersenyum-Cara Membangun Bisnis Kecil yang Hebat." Dia mengerjakan metafora "Tersenyum Pemilik" ke dalam bagaimana caranya menyelesaikan seluruh babnya.


Untuk mengakhiri bab Anda dengan keras, Anda mungkin ingin membiarkan pembaca Anda mengajukan pertanyaan untuk direnungkan atau beberapa baris untuk mengarahkan mereka ke bab berikutnya. Anda bisa memberikan langkah-langkah tindakan. Ingat, audiens yang ditargetkan menginginkan solusi untuk masalah. Setiap bab dalam buku Anda harus menunjukkan caranya.
Sekarang setelah Anda memiliki format untuk satu bab non-fiksi, bagaimana caranya, Anda harus mengikuti format yang sama untuk semua bab lainnya. Semua bab kecuali bab satu kira-kira sama panjangnya.

Format setiap bab dalam buku Anda. Konsistensi Anda, salinan terorganisir dan terfokus Anda akan memaksa pembaca Anda untuk membaca setiap bab karena mudah dimengerti.

0 Response to "Format Setiap eBook - Bab Sebelum Anda Menuliskannya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef